Selasa, 01 November 2011

Segudang Manfaat Acai Berry | Manfaat Acai Berry

Aneka Manfaat Acai Berry

Manfaat Acai Berry, Jiu-Jitsu dan pemain sepak bola di Brazil sering mengkonsumsi Acai Berry dalam jumlah yang besar sebelum mereka bertanding. Mengapa? Selain sebagai sumber gizi dan karbohidrat yang sempurna, kandungan antioksidan yang tinggi dalam buah Acai memberikan peningkatan energi dan stamina secara drastis. Jika dikonsumsi secara teratur, Acai Berry dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh seseorang bahkan jika harus terus-menerus melawan infeksi dan penyakit.

Manfaat Acai Berry dapat Melawan Kanker dan Penyakit

Radikal bebas adalah molekul kecil bersifat jahat yang berasal dari polutan, pestisida, asap rokok, dll. Mereka menyerang sel dalam tubuh, menyebabkan penyakit, dan bahkan dapat merusak DNA. Antioksidan adalah adalah bahan bakar tubuh untuk memperkuat sel dan melawan radikal bebas. Dan, sekarang Anda tahu bahwa Acai Berry adalah satu-satunya buah yang memiliki sumber antioksidan paling melimpah di dunia saat ini.


Manfaat Acai Berry dapat Melawan Obesitas

Kombinasi alami Acai Berry berupa antioksidan, asam lemak esensial, asam amino, dan pitosterol, bekerja sama untuk membantu fungsi tubuh Anda menjadi lebih baik, memproses makanan lebih mudah, dan membakar lemak lebih efisien. Ini salah satu hal terbaik yang bisa Anda konsumsi ke dalam tubuh untuk tetap sehat. Jika tubuh telah sehat dan seimbang, maka akan lebih mudah bagi Anda untuk mencapai berat sempurna Anda!

Manfaat Acai Berry dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Antioksidan yang kuat dalam buah Acai, dikombinasikan dengan asam lemak esensial, bekerja sebagai agen anti-bakteri dan anti-virus sementara. Lalu secara bersamaan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


Manfaat Acai Berry dapat Menjaga Kolesterol & Melawan Penyakit Jantung

Asam lemak esensial dan antioksidan dalam Acai Berry melawan kolesterol jahat (LDL) sambil menjaga kolesterol baik (HDL) dan melawan penyakit jantung. Asam lemak yang sama juga membantu dalam menyerap vitamin yang diperlukan seperti vitamin A, E, D, dan K.
Acai Berry juga mengandung pitosterol, sekelompok tanaman phytochemical yang mengurangi penyerapan kolesterol di usus. Studi menunjukkan bahwa senyawa tumbuhan dapat menurunkan kadar kolesterol pada manusia hingga 15% jumlahnya!



Manfaat Acai Berry dapat Meningkatkan Visi

Dilaporkan, dalam Perang Dunia II, pilot Inggris mengkonsumsi selai bilBerry dalam jumlah besar sebelum melakukan misi berbahaya. Bahkan mereka bersumpah, bilberry meningkatkan penglihatan pada malam hari mereka. Bilberry juga populer di Jepang di mana ia digunakan untuk meredakan ketegangan mata dari aktivitas menatap monitor komputer yang terlalu lama. Para ilmuwan modern telah melacak jenis antioksidan dalam bilBerry yang disebut anthocyanins. Ketahuilah, antioksidan ini juga ditemukan dalam Acai Berry.
Dalam beberapa catatan, disebutkan terdapat antioksidan lain yang terkandung dalam Acai Berry yang dapat melawan berbagai jenis penyakin mata, seperti glaukoma dan degenerasi makula.


Manfaat Acai Berry dapat Membantu Mekanisme Pencernaan

Acai Berry mengandung enzim dan nutrisi penting lainnya yang membantu dalam proses pencernaan. Dengan mengkonsumsi Acai Berry, fungsi sistem pencernaan tidak akan diganggu dengan refluks asam dan penyakit lainnya. Acai juga mengandung sejumlah serat sehat yang membantu saluran pencernaan dalam memproses makanan.

Manfaat Acai Berry dapat Menawarkan Kualitas Tidur

Gangguan tidur yang anda alami sering dipengaruhi oleh otot yang tertekan. Acai mengandung asam amino yang mengendurkan otot Anda dan memungkinkan untuk tidur lebih nyenyak. Hal ini juga mengandung vitamin B yang membantu untuk mengatur produksi dopamin dan serotonin (neurotransmitter yang berdampak untuk kualitas tidur) di otak.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

POPULAR POSTS TODAY